EVOS Icon Juara DGWIB MLBB Season 12

 

EVOS Icon Juara DGWIB MLBB Season 12

DGWIB MLBB merupakan turnamen Mobile Legends di Indonesia yang diselenggarakan oleh Dunia Games. Evos Icon merupakan Tim yang sangat kuat akan tetapi di Fase Grup Evos Icon tampil kurang semangat, Evos Icon lolos ke babak Play Off dari posisi 4 di Fase Grup.

Hal itu berbalik ketika mereka tampil di Play Off, Evos Icon mulai menunjukkan taringnya mesikupun mengawali babak Play Off di Lower Bracket, Sebelum final melawan Dewa United, Evos Icon harus mengalahkan Bigetron Beta yang sebelumnya di kalahkan oleh Dewa United dengan Skor 2-1, dan harus turun ke Bronze Match.

Di Bronze Match yang mempertemukan Bigetron Beta dan Evos Icon, akhirnya Evos Icon mampu menumbangkan Bigetron Beta dengan skor yang telak 3-1. Evos Icon sudah d sambut oleh Dewa United di Babak Final.

Evos Icon tampil all out dan apik ketika babak final melawan Dewa United, dengan draft-draft yang cukup bagus, Evos Icon mampu menang dengan telak dengan skor 3-0 melawan Dewa United. 


Selain itu Sutsujin mampu menunjukkan kualitasnya menjadi MVP di Grand Final DGWIB MLBB Season 12, permaian Hayabusa dan Lancelotnya membawa peranan yang penting atas kemenangan 3-0 Melawan Dewa United.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama