Simak, item inti dalam build item Valentina menurut ONIC Sanz


Simak, item inti dalam build item Valentina menurut ONIC Sanz

Hal ini cukup mengejutkan karena mayoritas pro player saat ini lebih memilih fokus pada damage Valentina dan memilih Clock of Destiny dan Lightning Truncheon sebagai item inti dalam build item Valentina. Namun, Sanz membuktikan bahwa strategi utilitas masih efektif dan dapat membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi tingkat profesional seperti MPL ID S11.

Sanz adalah MVP regular season dan grand final di MPL ID S11, dan ia memperlihatkan berbagai macam build item Valentina saat berlaga. Namun, tiga item wajib yang ia pakai dalam build item Valentina terbaiknya adalah Enchanted Talisman, Lightning Truncheon, dan Holy Crystal.

Enchanted Talisman memberikan manfaat yang signifikan untuk Valentina dalam hal spam skill dan penghematan mana. Sedangkan Lightning Truncheon memberikan power magic tambahan, mana, dan pengurangan cooldown hingga 10%. Selain itu, pasifnya dapat menambahkan damage secara berkala sesuai dengan mana yang dimiliki kepada tiga musuh di sekitar.

Holy Crystal memberikan tambahan magic damage hingga 100, atau yang terbesar kedua setelah Blood Wings. Selain itu, efek pasifnya meningkatkan magic power sebanyak 30% untuk setiap 100 magic power yang dimiliki.

Meskipun Sanz kadang-kadang menggunakan Clock of Destiny sebagai opsi di mid dan late game jika sangat dibutuhkan, ia lebih memilih item utilitas seperti Winter Truncheon dan Glowing Wand sebagai opsi lainnya.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa build item Valentina terbaik versi ONIC Sanz lebih condong pada utilitas daripada burst damage. Ini membuktikan bahwa tidak selalu harus mengikuti hype dan tren saat memilih build item hero. Terkadang, strategi yang berbeda dapat memberikan hasil yang lebih baik dan efektif, tergantung pada gaya bermain dan kebutuhan tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama