Ungkapan RRQ Skyar ke RRQ Banana : "Gua yakin kedepannya bisa jadi jago lah"

Ungkapan RRQ Skyar ke RRQ Banana : "Gua yakin kedepannya bisa jadi jago lah"

RRQ Skylar, seorang pemain RRQ yang menjadi goldlane/ marksman yang bermain di MPL dari tahun 2021, memberikan pendapat tentang RRQ Banana, salah satu rekan setimnya yang belum bermain pada playoffs MPL ID S11. RRQ Banana adalah pemain cadangan untuk RRQ dan bermain pada regular season MPL ID S11.

Melalui video di Channel YouTube Team RRQ, RRQ Skylar mengungkapkan pendapatnya tentang Banana. Banana telah menjadi roster MPL RRQ sejak season 10, tetapi masih memiliki waktu bermain yang sedikit atau jam terbang. Sebelumnya, Banana merupakan salah satu pemain MDL RRQ dan telah bermain sejak season 4 hingga season 6.

Menurut RRQ Skylar, RRQ Banana adalah salah satu pemain yang sering belajar dan secara keseluruhan terbilang baik. 

"Menurut gua Banana orang yang suka belajarlah tapi prosesnya lama, gua lihat dia kayak try hard iya dibilangin iya, tapi besoknya lupa. Tapi gua yakin kedepannya bisa jadi jago lah." ujar Skylar.

Meskipun Banana belum memenangkan gelar juara, ia telah membuktikan kemampuannya dan selalu ingin belajar. Kekalahan di MPL ID S11 pasti sangat menyedihkan bagi RRQ Banana dan rekan setimnya di RRQ. Namun, RRQ Banana memiliki banyak waktu untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk tampil maksimal pada MPL ID S12. Mungkin pada MPL ID S12 nanti RRQ Banana akan menjadi pemain utama di lineup RRQ.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama