2 Legenda RRQ akan kembali Lagi di Season 12?

2 Legenda RRQ akan kembali Lagi di Season 12?

Mobile Legends dalam pro scennya memang seperti diketahui baru saja menyelesaikan turnamen MPL ID season 11, bisa kita lihat dan tahu maka belakangan ini performa dari RRQ Hoshi mulai dari MPL ID season 10, M4 World Championship, begitupun juga dengan MPL ID Season 11 belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dikarenakan hal tersebut, salah satu pemain dari RRQ yang memutuskan untuk rehat di season 10 yaitu R7 belum lama mengungkapkan sesuatu yang menarik perhatian, melalui YouTube channel-nya dari sosok EXP Laner tersebut yaitu R7 menjelaskan bahwa RRQ kemungkinan akan rombak di Season ke-12 nantinya.

Seperti yang dikatakan oleh EXP Laner yang memutuskan rehat dari tim RRQ tersebut, kali ini menyebutkan bahwa RRQ kemungkinan akan rombak roaster besar di season 12 karena faktor Burn Out.

Sangat masuk akal dari pernyataan yang diberikan hingga alasan yang diberikanm, memang sudah tiga turnamen berjalan RRQ belum lagi meraih gelar juara, terakhir mereka menang di MPL ID season 9 dan setelahnya mereka gagal di MSC 2022, hingga kemarin di MPL ID season 11 sejak kemenangan tersebut memang RRQ tak banyak berubah.

Pemain masih sama yang di mana ada Albert yang sejak awal mengisi jungler di season 6 masih juga bermain hingga sekarang, begitupun pula juga dengan lemon, yang meskipun tidak pernah rehat dan tidak pernah bermain full, namun untuk season 11 lalu ia bisa dibilang sebagai EXP laner dari inti RRQ.

Tentu juga tidak dilupakan seorang Vyn yang sejak LJ tidak bermain lagi, ia menjadi pemain sekaligus juga Kapten dari RRQ.

Namun dua sosok yang baru yaitu adalah clay dan juga Skylar namun mereka juga bisa terhitung lama dan tak tergantikan di role-nya masing-masing.

Tidak hanya itu saja mantan pelatih mereka OnicAdi pun memberikan pendapatnya yang dimana mungkin harus ada perombakan untuk RRQ di season 12 nanti.

Perubahan mungkin bisa memberikan warna baru lagi ke RRQ dan Sepertinya harus ada dua pemain legenda mereka yang kembali lagi untuk bisa bawa RRQ jadi juara.

“Menurut gua guys kayaknya RRQ kalau season 12 libe up nya Bang Xin gold land, Exp  R7, hypernya Albert, tanknya Vyn, magenya lemon guys, cadangannya Skylar sama Deden guys” Ujar Adi.

Menurut kalian apakah RRQ benar-benar akan rombak ya untuk season ke-12 nanti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama