Sakti, 5 Akun IG Pemain Evos Legends yang hilang di kembalikan oleh Caster PUBGM "JuniorJr"

 

Sakti, 5 Akun IG Pemain Evos Legends yang hilang di kembalikan oleh Caster PUBGM "JuniorJr"

Akhir-akhir ini banyak akun sosial media terumata instagram para pro player e-sports yang hilang secara tiba-tiba atau bahkan ter-suspend. Munkin juga karena dilaporkan orang atau ulah oknum yang sengaja membuat gaduh, peristiwa teserebut sangat meresahkan dan disayangkan banyak pihak.

Baru-baru ini, Manajer EVOS Legends Aji, menginformasikan bahwa 5 akun Instagram pemain Evos Legends hilang secara bersamaan. Aji Sang Manager Evos Legends pun merasa kesal dan mengutuk perbuatan yang dilakukan oleh oknum tersebut yang menghilangkan akun IG orang.

Kejadian serupa juga menimpa roaster Onic yaitu Kiboy, yang akun Instagramnya telah berulang kali  hilang hingga delapan kali. Kiboy pun sempat pasrah karena ulah oknum yang tak bertanggung jawab tersebut masih berkeliaran hingga saat ini.

Namun, harapan muncul dari sosok caster kontroversial PUBG Mobile, Agus alias JuniorJr.

Junior bisa mengembalikan akun Instagram yang hilang dengan menggunakan trik tertentu. Cara yang dilakukannya pun terbilang sakti dan berhasil mengembalikan lima akun Instagram dari pemain EVOS Legends yang hilang.

Dalam postingan Instagramnya, Junior mengungkapkan cara untuk mengembalikan akun sosial media yang hilang.

"Gua kasih tahu, ini ngga bisa gue sharing. Kenapa? Karena mancingnya untuk ngebuka akun itu awalnya dari akun gue yang JuniorJunior.id itu. Akun lama gue yang sudah ke banned lah. Mancingnya dari situ, jadi ngga bisa gue sharing karena itu data pribadi gue, oke? Jadi bukannya pelit nih, tapi menyangkut data pribadi," ujar Junior di akun IGnya

Ia juga menyatakan secara sukarela akan membantu teman-teman lain yang mengalami masalah dengan akun Instagram yang disuspend dengan menghubunginya melalui DM.

Namun, pastikan bahwa akun yang hilang karena disuspend, bukan karena di-hack, karena kedua masalah tersebut berbeda.

Sekarang pro player tidak perlu khawatir jika akun Instagramnya hilang lagi, karena mereka bisa meminta bantuan Junior. Namun, menjadi lebih sulit bagi para pro player untuk marah pada Junior jika mereka memiliki skill memulihkan akun Instagram yang hilang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama