R7 Bocorkan Rahasia Bagaimana Kalahkan Onic

 

R7 Bocorkan Rahasia Bagaimana Kalahkan Onic

R7 salah satu roaster RRQ yang saat ini sedang beristirahat dari Proscene MLBB mengungkapkan cara mengalahkan Onic, Onic menjadi sosok monster saat mpl id season 11 lalu. Hampir tak terkalahkan dan sapu bersih seluruh lawan.

Exp Laner RRQ yang saat ini tidak aktif yaitu R7, adalah pemain Indonesia yang cukup kuat Namun karena cedera ia memutuskan untuk beristirahat sejenak. Adapun Mas Faldi membocorkan Bagaimana cara mengalahkan Onix, menurut R7 karena melihat mereka saat ini sangat kuat dan mendominasi melalui live streaming yang dilakukan oleh R7, Coach Fiel, Antimage dan Jonathan Liandi, mereka membahas mengenai performa Onic yang tidak dapat dikalahkan sama sekali.

Onik menjadi sosok tim terkuat saat ini di MPL Id season 11 mendapatkan juara tanpa kalah 1 match pun saat Play Off,  walaupun sudah bertemu sebanyak empat kali, Evos Legend belum bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Sang Raja langit.

R7 mengatakan bahwa cara mengalahkan Onix itu formulanya hanya satu “Gue masih inget kok gimana cara lawan Onic, lawan Onic formulanya satu, matiin satu orang kalian Tebak aja orangnya siapa” ujar R7.

Tanpa mengatakan siapa yang menjadi kunci atau yang ingin dimatikan, tetapi jika tim-tim Indonesia melihat kembali permainan RRQ melawan Onic bisa mengetahuinya, tentu saja beberapa pemain yang ada di pikiran kita saat ini adalah Kairi dan Kiboy, keduanya merupakan pemain kunci dari tim Landak kuning tersebut dari season 10, kemarin di musim ke-11 ini, Sanz memang terlihat sangat maksimal bahkan sampai memborong gelar MVP di musim ini, tetapi saat R7 masih aktif menjadi pemain  sang Jungler dan Roamerlah yang memegang kekuatan Tim.

Apakah mereka adalah pemain yang dimaksud oleh R7, cukup disayangkan R7 tidak bermain di MPL ID Season 11 lalu yang mungkin bisa menjadi salah satu faktor tidak lolosnya RRQ ke babak grand final. Bagaimana pendapat kalian tentang seberapa kuat Onic Esport saat ini dan seberapa besar kemungkinannya sang raja langit bisa dikalahkan di MSC.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama