Alasan RRQ Lemon enggan disebut "ICON"

Alasan RRQ Lemon enggan disebut "ICON"

RRQ Lemon merupakan salah satu pemain  senior yang masih aktif sampai sekarang, Lemon sering sekali disebut  sebagai icon mobile legends, Tapi, meskipun banyak yang menyebut  Lemon sebagai icon MLBB, ternyata, Lemon sendiri malah enggan  menerima sebutan tersebut.

Lalu, apa yang membuat RRQ Lemon  menolak disebut sebagai ikon? Lemon pun memberikan pernyataan yang mengejutkan, Apa itu? Mari kita bahas! Ya jika kita berbicara tentang Lemon, bisa di bilang Lemon memang uda menjadi sosok yang tak bisa lepas dari dunia Mobile Legends di Indonesia.

Mengawali karirnya pada tahun 2017 bersama RRQ, Lemon sudah berhasil membawa timnya banyak meraih banyak gelar juara baik nasional maupun internasional, Tentu dengan segudang prestasi  yang berhasil di raih, Banyak bermunculan sebutan "ikon"  yang kerap disematkan padanya oleh   para penggemar Mobile Legends  untuk Sang Alien tersebut.

Bahkan, lemon sendiri dikenal sebagai pemain  yang sangat humble di kalangan pemain lainnya walaupun Lemon kerap di sebut sebagai icon MLBB, Lemon juga sering disebutkan sebagai icon tim RRQ,   karena lemon belum berpindah sejak  mengawali karirinya di pro scnee.

Terlepas dari itu semua, Lemon sendiri ternyata tak terlalu  merasa nyaman dengan label tersebut. Menanggapi status ikon yang telah  lama dilabelkan kepada dirinya, RRQ Lemon memilih merendah. 

Ia justru  mengatakan tidak senang dengan label tersebut, dan ingin selalu ingin dianggap  pemain pemula setiap musimnya. Dalam sebuah wawancara dengan media, Lemon mengungkapkan 

"Saya sebenarnya nggak terlalu suka dengan  sebutan 'ikon'," ucap Lemon dengan tegas. 

"Saya lebih ingin dianggap sebagai  pemain biasa yang belajar terus menerus, bukan sebagai sosok yang harus dipuja-puja." 

sebenarnya saya tidak suka menjadi icon saya ingin menjadi orang baru atau pemula di setiap season terlepas dari pernyataan barusan, Lemon tentu  tidak bisa menutup mata atas fakta bahwa dirinya,   memang telah memberikan kontribusi  besar bagi dunia Mobile Legends. 

Walaupun lemon baru kembali bermain lagi sebagai   EXP laner di MPL ID S11 bersama  Banana untuk menggantikan R7, hanya sedikit pihak yang meragukan kemampuannya,  terlebih berkat segudang pengalaman yang dimiliki. 

Akan tetapi, Lemon mengaku bahwa  dirinya sangat try hard alias berjuang keras untuk bisa menunjukkan  permainan terbaik sebagai EXP laner. Bahkan lemon sendiri juga tidak ragu menjadikan lawan-lawannya lainnya sebagai gurunya di season 11 kemarin. 

Dalam sesi penghargaan lemon  juga mengungkapkan ia menggagap   kalau masih banyak exp laner lain yang  layak mendapatkan penghargaan tersebut Bagi Lemon, bermain sebagai  EXP laner bukanlah hal yang baru. Ia pun pernah memainkan posisi  tersebut bersama RRQ di masa lalu. 

Namun, pada musim ini, Lemon merasa belajar  banyak dari para pemain EXP laner lainnya,  sehingga ia dapat meningkatkan  kemampuannya dalam bermain. "Setiap musim saya selalu belajar, baik dari teman  satu tim maupun lawan-lawan saya di arena MPL. Saya selalu berusaha untuk menjadi pemain  yang lebih baik dari sebelumnya," kata Lemon. 

Jadi, meskipun tak suka disebut "ikon", Lemon tetap memberikan kontribusi  besar bagi dunia Mobile Legends. Tentu Dengan sikap lemon yang rendah  hati dan semangat yang terus berkobar, Lemon akan tetap  menjadi inspirasi bagi player manapun   dan para pemain Mobile Legends di Indonesia.


x

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama