Evos Icon tantang Dewa United di Final MDL ID S7

Evos Icon tantang Dewa United di Final MDL ID S7

Evos Icon menjadi tim pertama yang memperoleh tiket ke Grand Final MDL ID S7 setelah mengalahkan Onic Prodigy. Evos Icon mengalahkan Onic Prodigy dengan skor 3-2.

Pertandingan cukup menegangkan antara Evos Icon melawan Onic Prodigy, perjuangan tak kenal Lelah serta mati-matian di tunjukkan pemain Evos Icon. Gempuran-gempuran para pemain Onic Prodigy membuat para pemain Evos Icon pun keteteran.

Walau menelan kekalahan di game pertama, Evos Icon pun bangkit dan menunjukkan taringnya, perjuangan yang kenal Lelah pun d bayar tuntas di akhir laga, epick comeback dan kemenangan dramatis pun terjadi di pertandingan ini. 

Evos Icon di pertandingan Final bertemu dengan Dewa United yang mengalah OPI Pegasus, Dewa United yang kuat sejak awal dan mendominasi pertandingan mampu mengalahkan OPI Pegasus dengan Skor 3-1.  

Tak kalah seru pertandingan antara Dewa United melawan OPI Pegasus tersebut, sempat tertinggal 2-0 OPI Pegasus juga tidak mau kalah, perlawanan mereka tunjukkan di babak ke 3, Mas4ko yang bermain apik dengan permainan Melissanya mampu mencuri 1 Poin dari Dewa United.

Tapi Dewa United terlalu kuat bagi OPI pegasus, di babak penentu Dewa United kembali mendominasi pertandingan, OPI Pegasuspun tak mampu menumbangkan pemain Dewa United dan tak mampu menghancurkan 1 Turret.

Dewa United menang dengan keunggulan 3-1 atas OPI Pegasus dan berjumpa dengan Onic Prodigy di Final MDL ID S7.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama