Tundukkan Dewa United, Evos Icon Juara MDL ID S7

Tundukkan Dewa United, Evos Icon Juara MDL ID S7

Evos Icon menuju Grand Final MDL ID S7 setelah mengalahkan Onic Prodigy dengan skor 3-2, sedangkan Dewa United mengalahkan OPI Pegasus dengan skor 31. Evos Icon dan Dewa United bertemu di Grand Final MDL ID S7 pada tanggal 16 April 2023.
Keduanya bermain dengan sangat agresif jual beli serangan pun terjadi, Dewa United unggul di Game pertama, tak menurunkan serangan akhirnya pun Evos Icon mampu mengalahkan Dewa United di Game kedua.

Kejadian unik terjadi di game ketiga, ketika Dewa United sudah mengalahkan semua pemain Evos Icon, dan tinggal menyerang ke Base turret namun apalah daya support dari wave minion pun tidak ada, dan Lord yang sebelumnya mampu diambil oleh tim Evos Icon sebelum mereka terwipe out muncul dari arah Top Lane Evos Icon ke Base Turret Dewa United, dan tak mampu di gagalkan oleh tim Dewa United, Evos Icon mengungguli Dewa United di Game ketiga.

Belajar dari kesalahan di game ketiga, Dewa United mencoba kembali untuk mendapatkan 1 point d game ke empat. game yang berlangsung selama 16 menit 50 detik ini berlangsung alot, keduanya tak mau mengalah, walaupun akhirnya Dewa United mampu menyamakan kedudukan di game keempat menjadi 2-2.

Tak Kalah seru permainan berdurasi panjang pun terjadi di game ke lima, pertandingan berlangsung selama 36 Menit 24 detik, kedua tim pun berjuang akhir game, walaupun Evos Icon mampu mengungguli Dewa United dengan skor 3-2.

Game Ke enam sebagai penentu, Dewa United menyamakan kedudukan atau Evos Icon menjadi juara ini pun berlangsung cukup apik, di area mid pun sering terjadi jual beli serangan, akan tetapi Evos Icon mendominasi digame ini. Dengan game berdurasi 13 menit 42 detik di menangkan oleh Evos Icon.

Evos Icon menjadi juara MDL ID S7 mengalahkan Dewa United dengan skor 4-2. Agresivitas game Play dan perfect tim fight menjadi penentu kemenangan Evos Icon di game tersebut. Selamat kepada Evos Icon Juara MDL ID S7.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama