Alter Ego Ares Juara PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring 2023

Alter Ego Ares Juara PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring 2023

Alter Ego ARES, wakil Indonesia, berhasil menciptakan sejarah baru di turnamen PMSL 2023 SEA Spring dengan meraih gelar juara. Tim Alter Ego ARES tampil luar biasa sejak hari pertama dan berhasil memuncaki klasemen, mengalahkan semua peserta dari Thailand, Vietnam, dan Malaysia di babak final.

Kemenangan Alter Ego ARES ini sangat penting, karena selain meraih gelar juara, mereka juga berhasil membawa semangat baru bagi kemajuan esports PUBG Mobile Indonesia di dunia internasional. Konsistensi yang ditunjukkan oleh tim ini juga memotivasi tim Indonesia lainnya untuk terus mengejar posisi puncak, karena dari PMSL sendiri ada 2 slot khusus ke PMWI 2023 yang sangat diincar oleh seluruh tim peserta.

Walau Shine Like Diamond berhasil meraih WWCD di map terakhir, namun keunggulan yang sudah dimiliki oleh Alter Ego ARES tak tergeser dan mereka tetap berada di puncak klasemen. Keunggulan ini menjadi nilai tambah bagi tim Alter Ego ARES, karena mereka sudah cukup jauh di depan dari tim lainnya.



Setelah match terakhir, seluruh penggawa Alter Ego ARES merayakan kemenangan mereka dengan sukacita dan air mata haru. Sang pelatih, Defiand, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kerja keras mereka yang berhasil berbuah kemenangan. Ia juga berharap agar dukungan selalu diberikan untuk menuju event PMWI 2023.

Bagi tim Alter Ego ARES, kemenangan ini sangat berharga karena mereka sudah mengalami kegagalan sebelumnya. Namun, mereka tidak menyerah dan kembali bangkit untuk meraih gelar juara baru di level SEA. Wawancara ditutup dengan semangat seluruh tim yang dipimpin oleh sang manajer, Aces, yang menandakan tim Alter Ego ARES sebagai juara baru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama