Apakah Legenda Evos akan kembali, menyusul 2 Legenda RRQ?

Apakah Legenda Evos akan kembali, menyusul 2 Legenda RRQ?

Luminaire merupakan salah satu Top Midle Liner pada masanya yang dikenal dengan Shoutcaller terbaik, setelah mengambil rehat selama 2 musim, Luminaire sendiri juga mengakui kalau ia masih mempunyai hasrat ingin kembali ke dunia Proscene Mobile Legends.

Di sisi lain Luminaire juga membeberkan alasan mengapa ia masih ragu untuk kembali berkarir di Proscene Mobile Legends, lalu hal apakah yang membuatnya ragu untuk kembali? 

Seperti yang kita ketahui Luminaire adalah salah satu pemain yang namanya sendiri juga nggak asing di kalangan komunitas mobile Legends, pemain yang bernama asli Ihsan Besari Kusdana, sudah banyak menjuarai turnamen nasional dan internasional di dunia mobile Legends seperti di MPL ID season 4 dan season 7 bersama Evos Legends, dan yang paling dikenang komunitas mobile Legends yaitu di kejuaraan dunia M1 World Championship.

Setelah rehat selama 2 musim banyak juga penggemar yang menantikan Luminaire akan kembali ke dunia Proscene Mobile Legends, namun baru-baru ini ia juga merasa ragu lah untuk kembali ke Proscene Mobile Legends karena ada beberapa hal yang membuatnya tidak yakin.

Dalam sebuah video sahur bersama Oura dan Wann, Luminaire juga mengungkapkan hal apa yang membuatnya ragu untuk kembali berkarir.

Menurutnya keinginan untuk kembali sangatlah kuat tapi, ini juga merasa nggak kuat jika harus mengejar ketertinggalannya selama rehat, selain itu Luminaire juga mengkhawatirkan kondisi fisiknya yang kurang terjaga selama masa rehatnya.

Tapi meskipun dia masih ragu, Luminaire sendiri juga mengakui bahwa keinginannya untuk kembali ini masih sangat kuat, Ia juga berusaha untuk memperbaiki kondisi fisiknya dengan beberapa kegiatan olahraga dan menjaga pola makan yang sehat.

Dalam video tersebut Oura dan Wann juga masih mempercayai bahwa Luminaire dapat kembali ke performa terbaiknya dan kembali memukau untuk para penggemar mobile Legends, tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa persaingan di industri Esport juga semakin kompetitif.

Walaupun pengalaman dan popularitas Luminaire menunjukkan bahwa ia masih memiliki potensi untuk bisa bersaing, tapi semuanya itu butuh proses dan adaptasi kalau benar Luminaire kembali ke dunia Proscene Mobile Legends.

Kita cuma bisa berharap lah bahwa Luminaire juga dapat kembali dengan performa terbaiknya, namun tentu saja ini masih abu-abu dan kesehatan yang kebugaran ke arah fisik menjadi prioritas utama dia untuk kembali ke dunia Proscene Mobile Legends.


x

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama