Pemain ini akan jadi Ancaman Timnas E-Sport MLBB di Sea Games 2023

Pemain ini akan jadi Ancaman Timnas E-Sport MLBB di Sea Games 2023

Rivalitas antara tim Filipina dan Indonesia masih berlanjut di ajang internasional di tahun 2023 ini, apalagi prestasi terbesar bagi salah satu tim terkuat di Filipina ini menurut total hadiah adalah menjuarai M2 World Championship.

Dalam waktu 1 hingga 2 bulan kita akan menyaksikan dua turnamen skala Asia Tenggara yang dimana kedua negara ini akan kembali menunjukkan Siapa yang terbaik pada SEA Games 2023 Kamboja, Filipina diwakilkan oleh Bren e-sport, Gold laner Bren disebut sebagai ancaman Timnas Indonesia di Sea Games 2023.

Saat menonton MPL Filipina season 11 antimage menyebutkan salah satu Gold Laner yang bisa menjadi ancaman Timnas Indonesia di Sea Games 2023 nanti. Pada game kedua Onic Filipina dan Bren e-sport yang merupakan perwakilan Timnas dari Filipina, Antimage Terpukau dengan permainan Supermarco dan mengatakan pemain ini patut diwaspadai oleh Timnas, Ia juga mengungkap bahwa MVP M3 OhMyV33Nus mengakui betapa menakutkannya seorang Gold Laner Bren e-sport di musim ini.

Supermarco guys ancaman Indonesia sih dia bakal ngelawan Branz, juga nih game play-nya juga Rapi banget bahkan bisa kayak gitu ke belakang-belakang kayak Bennyqt, Skylar gitu coy. Ujar Antimage

Supermarco bisa dibilang adalah pemain yang memiliki prestasinya sewaktu usianya 16 tahun, mulai dari Juicy Legend Turnamen, hingga SIBOL International 2023. Selain itu juga pemain muda ini menjadi pemain satu-satunya dari Filipina yang mendapatkan Savage pada MPL Filipina sampai saat ini.

Mungkin jika disandingkan oleh Branz yang dimana ia juga menjadi Gold Laner terbaik di Indonesia saat ini, pastinya akan seru apalagi Branz pun juga menjadi First Team di MPLI Season 11 ini, kedua dari mereka pun juga memiliki hero signaturnya yang dapat diandalkan yaitu Claude.

Dari season 10 pun juga bisa dibilang penampilan dari seorang Supermarco ini memang tidak bisa diragukan lagi, apalagi Ia juga menggunakan Hero Melisa dan juga Carry Yang pastinya performanya sudah naik level.

Lebih lanjut lagi Antimage juga mengatakan bahwa pemain yang satu ini bisa dibilang lebih unggul daripada kelra dan juga semua di MPL Filipina, dan pastinya permainan dari Supermarco adalah salah satu yang harus diwaspadai oleh Coach Zeys dan para pemain timnas di SEA Games nanti. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama